Monday, February 18, 2019

JIKA TIDAK DIPAKSA UNTUK BERHENTI,RONALDO TIDAK AKAN BERHENTI BERLATIH

JIKA TIDAK DIPAKSA UNTUK BERHENTI,RONALDO TIDAK AKAN BERHENTI BERLATIH




CANDUQQ- Kabar tentang Cristiano Ronaldo yang gila berlatih ternyata sudah dimulai sejak beberapa tahun lalu, saat dia masih membela Sporting Lisbon. Kala itu, Ronaldo muda sudah gila berlatih, dia bahkan harus dipaksa berhenti berlatih oleh rekan setimnya.

Ronaldo saat ini menjadi bintang anyar Juventus dan langsung memberikan dampak yang signifikan. Dia sudah membuat 19 gol dan 8 assist di Serie A untuk klub asal Turin tersebut.

Meski demikian, jauh sebelum dia menjadi superstar seperti sekarang, Ronaldo ternyata sudah menerapkan disiplin latihan yang begitu ketat. Dia selalu berlatih dengan satu tujuan: menjadi pemain terbaik di dunia.

Pandangan itu ternyata sungguh mampu membuatnya jadi pemain terbaik di dunia saat ini.

Harus Dipaksa Berhenti


Cerita unik disampaikan oleh Tonito, mantan rekan satu tim Ronaldo di Sporting Lisbon. Kala itu, Tonito harus memaksa Ronaldo berhenti berlatih, sebab dia selalu tinggal lebih lama di lapangan latihan saat semua pemain lain sudah pulang.

"Selama sesi latihan, dia berani berhadapan dengan para veteran, dan saya berkata kepadanya: "tenang, jangan berlebihan," kata Tonito kepada La Gazetta dello Sport.

"Saya juga memberinya tumpangan [dari dan menuju tempat latihan]. Tetapi saya harus menunggu sekitar satu jam di lapangan latihan, karena dia tidak mau pergi."

"Saya memukul-mukul jendela gym dan berkata: "ayolah, Cris [Ronaldo], sudah waktunya berhenti - hari mulai malam!" lanjut dia.
Kembali ke Sporting




Agen Domino- Ronaldo sendiri sudah pernah menjawab pertanyaan perihal kemungkinan dia kembali ke Sporting suatu saat nanti. Ronaldo mengaku tidak menutup kemungkinan kembali, tapi dia merasa nyaman di Juve saat ini.

"Akankah saya kembali ke Sporting seperti Nani? Dalam sepak bola, anda tidak akan pernah tahu. Semua orang di Turin menyambut saya dengan fantastis. Kami semua merasa bagus," buka Ronaldo.

"Saya tidak tahu kapan karier saya akan berakhir, tapi saya baik-baik saja, dan saya ingin terus melaju untuk bertahun-tahun lagi," tandasnya.



No comments:

Post a Comment