Monday, February 18, 2019

HASIL PERTANDINGAN REAL MADRID VS GIRONA SKOR 1 - 2

HASIL PERTANDINGAN REAL MADRID VS GIRONA SKOR 1 - 2




CANDUQQ- Catatan delapan pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi milik Real Madrid harus menemui titik akhir. Menghadapi tim papan bawah, Girona, dalam laga lanjutan La Liga tersebut, skuat asuhan Santiago Solari itu kalah dengan skor 2-1.

Pada pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu, Real Madrid sempat unggul lebih dulu setelah Casemiro mencetak gol pada menit ke-25. Ia berhasil menjebol gawang Girona melalui sundulan usai memanfaatkan umpan dari Toni Kroos.

Tapi pada babak kedua, Girona berhasil membalikkan kedudukan. Cristhian Stuani dan Portu mencetak gol dalam rentang waktu 10 menit saja. Kekalahan Los Merengues terasa semakin perih setelah sang kapten, Sergio Ramos, diusir akibat kartu kuning keduanya.

Babak Pertama


Agen Domino- Pertandingan dibuka oleh tembakan keras Cristhian Stuani yang digagalkan oleh kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. Bola mengenai wajahnya dan mengalami pendarahan di hidungnya. Untungnya, ia bisa melanjutkan permainan.

Peluang Madrid tercipta pada menit ke-17 melalui kaki Lucas Vazquez. Ia membawa bola mendekati gawang sebelum melepaskan tembakan. Tapi kiper Girona, Yassine Bounou, berhasil membuat penyelamatan gemilang.

Setelah melakukan serangan bertubi-tubi, gol Real Madrid akhirnya tercipta pada menit ke-25. Adalah Casemiro yang membubuhkan namanya di papan skor melalui sundulannya hasil umpan dari sang gelandang, Toni Kroos. Los Merengues unggul 1-0.

Peluang emas Real Madrid kembali tercipta, kali ini datang dari Karim Benzema. Pada menit ke-32, sebuah umpan indah dari Vazquez mampir ke hadapannya, enam meter di dekat gawang. Tinggal disontek saja, namun Benzema gagal meraih operan tersebut.

Gol Madrid! Di menit ke-44, Marcelo membuat Los Merengues unggul 2-0. Sayangnya, setelah melakukan konsultasi dengan tim VAR, wasit menganulir gol tersebut lantaran bek asal Brasil itu dianggap sudah berada dalam posisi offside.

Dianulirnya gol Marcelo menjadi penutup babak pertama. Di 45 menit pertama, Los Merengues masih unggul dengan skor tipis 1-0.
Babak Kedua




Dewa Poker- Real Madrid membuka babak kedua dengan peluang emas yang lahir dari Marco Asensio. Pemain asal Spanyol itu melepaskan tembakan mendatar, yang masih melebar dari gawang setelah bola memantul di kaki pemain bertahan Girona.

Awal mula dari mimpi buruk Los Merengues lalu tercipta pada menit ke-65. Girona berhasil keluar dari tekanan dan mencetak gol penyama kedudukan melalui titik putih setelah Sergio Ramos menyentuh bola di kotak terlarang. Stuani berhasil mengeksekusi tendangan penalti dengan baik. 1-1.

Setelah kebobolan, Real Madrid langsung melancarkan serangan agar bisa kembali unggul. Sialnya, 10 menit berselang, sang juara bertahan Liga Champions itu berbalik tertinggal. Portu berhasil mencetak gol dengan memanfaatkan bola muntah hasil penyelamatan Courtois atas tembakan Anthony Lozano. 2-1 untuk Girona.

Los Merengues mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-86. umpan dari Mariano Diaz membuat Gareth Bale tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Girona. Bola yang memantul ia sontek dengan kakinya, namun Bounou masih bisa mematahkan peluang tersebut!

Sergio Ramos diusir keluar lapangan pada menit-menit akhir laga. Ia mendapat kartu kuning keduanya setelah tendangan saltonya tidak mengenai bola, namun mengenai wajah Pedro Alcala. Hal itu membuat Los Merengues tak mampu menyamakan kedudukan, dan harus menerima kekalahan 1-2 tersebut.
Susunan Pemain



Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Toni Kroos, Casemiro, Dani Ceballos (Mariano Diaz 74"); Lucas Vazquez (Vinicius Junior 58"), Karim Benzema, Marco Asensio (Gareth Bale 66").

Girona (3-5-2): Yassine Bounou; Jonas Ramalho, Pedro Alcala, Juanpe; Pedro Porro (Anthony Lozano 46"), Pere Pons (Aleix Garcia 46"), Douglas Luiz, Alex Granell, Raul García; Portu (Valery 84"), Cristhian Stuani.




No comments:

Post a Comment