Saturday, February 23, 2019

ALAMI KENDALA TEKNIS, T-CASH TUNDA UBAH APLIKASI KE LINKAJA

ALAMI KENDALA TEKNIS, T-CASH TUNDA UBAH APLIKASI KE LINKAJA




CANDUQQTCash menunda perubahan layanan keuangan elektronik mereka menjadi LinkAja. Proses konversi aplikasi ini mengalami kendala teknis. Sehingga, TCash menunda proses konversi aplikasi mobile ke LinkAja dan mengembalikan ke aplikasi mobile TCash ke semula.

Pengembalian ini membuat pelanggan tetap dapat menggunakan layanan TCash dengan normal, dimana akun dan saldo pelanggan dipastikan keamanannya.

Sebelum proses migrasi ini, TCASH melakukan berbagai persiapan bisnis maupun teknis. Meski demikian, tim teknis kemudian menemukan masalah teknis dalam proses konversi update aplikasi mobile TCash ke LinkAja.

Kendala teknis ini berakibat sulit login bagi pelanggan yang mengupdate/mengkonversi aplikasi mobile TCASH ke LinkAja. Kendala teknis ini pun berimbas pada layanan-layanan yang berbasis aplikasi mobile sedangkan layanan berbasis lainnya berjalan dengan normal tanpa gangguan.

Agen Domino- Kami mengucapkan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Setelah menganalisa secara menyeluruh kami memutuskan untuk menunda proses migrasi aplikasi mobile ini hingga awal minggu depan. Pelanggan akan kami kembalikan ke aplikasi mobile TCash, sehingga pelanggan tetap dapat menggunakan layanan TCash seperti semula, dimana akun dan saldo pelanggan dipastikan keamanannya," ungkap CEO TCash Danu Wicaksana dalam keterangan resminya, Jumat (22/2).

Danu mengungkapkan pengalaman pengguna merupakan prioritas utama pihaknya. Sehingga, perusahaan akan melakukan perbaikan sesegera mungkin. PT Finarya melalui LinkAja juga sangat berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam rangka mendorong program Gerakan Nasional Non Tunai dan meningkatkan inklusi keuangan menuju 75% pada 2019 ini. (mr)

No comments:

Post a Comment