Friday, February 15, 2019

DEMI JUVENTUS, RAMSEY TOLAK TAWARAN REAL MADRID DAN PERGI KE JUVENTUS

DEMI JUVENTUS, RAMSEY TOLAK TAWARAN REAL MADRID DAN PERGI KE JUVENTUS




CANDUQQ- Gelandang Aaron Ramsey diklaim telah menolak kesempatan untuk bisa bermain di Real Madrid. Ramsey enggan pindah ke klub asal ibukota Spanyol agar bisa bergabung dengan Juventus pada awal musim 2019/2020 yang akan datang.

Ramsey akan mengakhiri kebersamaannya dengan Arsenal pada akhir musim 2018/19 ini, sesuai dengan batas akhir durasi kontranya. Ramsey dan Arsenal tidak mencapai kata sepakat untuk memperpanjang kontrak.

Beberapa waktu lalu, pemain asal Wales itu sudah membuat pengumuman klub mana yang dibelai pada musim depan. Ramsey resmi akan berlabuh ke Juve, peraih scudetto Serie A tujuh musim terakhir.

Real Madrid Hingga PSG


Ketika Arsenal mengumumkan bawha Aaron Ramsey enggan meneken kontrak baru, banyak klub langsung dikaitkan dengan pemain 28 tahun. Namun, diyakini hanya ada beberapa klub yang menaruh minat dengan serius.

Jurnalis BBC Sport, David Ornstein, punya sumber yang mengetahui klub mana saja yang tertarik mendapatkan servis Ramsey. Dari klub-klub tersebut, ada nama Real Madrid yang selama ini cukup jarang masuk dalam pemberitaan transfer Ramsey.

"Real Madrid, Inter Milan, PSG telah memberikan tawaran yang bagus kepada Ramsey," ucap David Ornstein.

"Bayern Munchen juga melakukan upaya pendekatan awal. Begitu juga dengan Barcelona. Jadi, Ramsey berada di atas angin dalam proses negosiasi karena banyak tawaran yang datang," sambung Ornstein.
Alasan Memilih Juventus




Agen Domino- David Ornstein menyebut ada dua alasan mengapa Aaron Ramsey lebih memilih ke Juventus. Pertama, tentu saja faktor yang terkait dengan sepak bola. Sudah jadi ambisi Ramsey untuk meraih gelar juara dan Juve punya peluang besar untuk hal tersebut.

Juve kini mempunyai tim yang kompetitif untuk bersaing mendapatkan gelar. Selain begitu perkasa di Serie A, Si Nyonya Tua juga menjadi unggulan di Liga Champions.

"Nampaknya, Juventus menjadi pilihannya untuk bermain dari sudut pandang olah raga, selain itu juga mungkin karena alasan finansial," tandas Ornstein. Dan, Ramsey memang mendapatkan gaji dalam jumlah yang besar dari Juve.



No comments:

Post a Comment