Thursday, February 28, 2019

NEYMAR, MESSI DATANG DISAAT SAYA MEMBUTUHKAN KASIH SAYANG

NEYMAR, MESSI DATANG DISAAT SAYA MEMBUTUHKAN KASIH SAYANG




CANDUQQ- Neymar ingat persis masa-masa dirinya masih bersama Barcelona dulu, khususnya saat ia bermain dengan Lionel Messi. Pemain asal Brasil itu merasa tertolong dengan kasih sayang yang diberikan oleh kapten klub tersebut.

Nama Neymar mungkin sudah lebih dulu diketahui oleh publik bahkan sejak dirinya masih membela klub asal Brasil, Santos. Namun empat tahun bersama Barcelona merupakan masa di mana popularitasnya mencapai puncak.

Sosoknya semakin tersohor setelah PSG datang membajaknya dengan mahar sebesar 222 juta euro pada tahun 2017 lalu. Nilai transfer yang mega besar itu membuat pria berumur 27 tahun tersebut jadi pemain termahal di dunia saat ini.

Merasa Terbantu oleh Messi


Kini, Neymar sedang menikmati masa-masanya di PSG. Bersama dua penyerang lainnya, yakni Edinson Cavani dan Kylian Mbappe, terbentuk sebuah trio lini depan yang berbahaya. Sama seperti waktu dirinya di Barcelona dulu bersama Messi dan Luis Suarez.

Walaupun sudah hengkang, namun kenangan soal Barcelona masih teringat dengan jelas di benak Neymar. Saat diwawancarai oleh Globe Esporte belum lama ini, ia mengungkapkan bagaimana Lionel Messi membantunya di masa-masa awal berkiprah bersama Barcelona.

"Ini adalah cerita yang saya beritahu kepada semuanya. Pada masa saya sangat membutuhkan dukungan, sosok di dalam tim, yang terbaik di dunia, datang dan memberikan saya cinta," tutur Neymar.
Perkataan Messi Ke Neymar




Agen Domino- Neymar ingat betul perkataan Messi saat dirinya masih berstatus "anak baru" di Barcelona. Dengan rendah hati, pria asal Argentina tersebut mengajak Neymr untuk bergabung dengan rekan-rekan lainnya tanpa merasa malu.

"Dia berbicara kepada saya: "Ayo ke sini, anda harus menjadi diri anda sendiri, anda harus senang seperti di Santos. Jangan malu-malu, jangan takut dengan saya atau siapapun di klub ini. Kami ada untuk membantu anda," lanjutnya.

Begitu dekatnya Neymar dengan Messi, sampai beredar rumor bahwa dirinya akan kembali ke Nou Camp dalam waktu dekat. Namun, Neymar dengan tegas menampik rumor tersebut.

"Sulit, itu sulit. Sejujurnya, itu sangat sulit karena Leo adalah orang yang sangat spesial untuk saya di Barcelona," tandasnya.



No comments:

Post a Comment