Saturday, February 16, 2019

BARCELONA SUDAH RESMI PERPANJANG KONTRAK ERNESTO VALVERDE

BARCELONA SUDAH RESMI PERPANJANG KONTRAK ERNESTO VALVERDE




CANDUQQ- Teka-teki panjang mengenai masa depan Ernesto Valverde terjawab sudah. Pelatih yang berusia 55 tahun itu resmi menambah masa baktinya di Barcelona.

Valverde sendiri pertama kali ditunjuk menjadi pelatih Barcelona pada tahun 2017 silam. Ia dipercaya untuk menjadi pengganti Luis Enriqueyang mengundurkan diri dari jabatan pelatih Barcelona pada saat itu.

Valverde sendiri dikontrak selama dua musim saja pada saat itu. Alhasil kontrak Valverde akan berakhir di musim panas nanti.

Namun pihak Barcelona sendiri tidak membiarkan mantan pelatih AthleticBilbao itu pergi. Mereka resmi memperpanjang kontrak sang pelatih baru-baru ini.

Perpanjang Satu Tahun


Menurut pernyataan yang dilansir di halaman resmi Barcelona, Valverde akan menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

"FC Barcelona dan Ernesto Valverde, pelatih tim utama, sudah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak di antara kedua pihak untuk satu musim lagi (2019/2020) dengan opsi tambahan satu musim lagi (2020/2021)," bunyi pernyataan resmi Barcelona.

"Proses penandatanganan kontrak akan dilakukan pada Hari Jumat, 15 Februari 2018 pada pukul 10.15 CET di Presidential Suite di Camp Nou."
Pelatih Berprestasi




Agen Domino- Dalam waktu singkat, Ernesto Valverde sendiri berhasil menghadirkan banyak kesuksesan bagi Barcelona.

Di musim perdananya, ia berhasil membuat Barcelona mendapatkan dua gelar mayor bagi Barcelona. Ia berhasil mengawinkan gelar La Liga dan Copa Del Rey di musim lalu.

Dengan prestasinya itu, baik manajemen maupun pemain Barcelona puas akan kinerja sang pelatih dan mereka ingin ia bertahan lebih lama di Camp Nou.
Prestasi Stabil



Musim ini, Valverde berhasil membawa Barcelona memuncaki klasemen sementara La Liga, Lolos ke semi final Copa Del Rey dan juga babak 16 besar Liga Champions.




No comments:

Post a Comment