Wednesday, April 3, 2019

Partai Solidaritas Indonesia - Posts

Bro dan Sis.. Jum’at malam kemarin, 29 Maret 2019, komposer sekaligus pianis kenamaan Indonesia Anand...a Sukarlan, sukses menggelar pertunjukan terbatasnya yang bertajuk Dari Jokowi, PSI, hingga Broadway di Soehana Hall, The Energy Building SCBD Jakarta.

Konser khusus itu digelar Ananda untuk mengapresiasi kiprah Presiden Jokowi dan PSI yang dianggapnya telah sukses memantik gairah politik masyarakat Indonesia khususnya generasi muda yang selama ini cenderung apatis dan buta terhadap politik.

Tidak main-main, kesungguhan Ananda dalam mendukung pemenangan PSI di dalam pemilu April nanti ditunjukkannya dengan mendonasikan seluruh pendapatan dari konser tersebut untuk PSI!

Bagi kami di PSI, tentu hal ini menjadi sebuah berkah dan kebanggaan tersendiri, Bro dan Sis. Kenapa?

Sebab meski masih menjadi pemain baru di kancah perpolitikan tanah air, ternyata kami dengan prinsip dan sikap-sikap kami, telah mampu menggugah pandangan orang sekelas Ananda Sukarlan, menjadi lebih peduli soal kemana negara dan bangsa ini akan dibawa.

Ananda Sukarlan, akang dan teteh. Dia bisa saja hidup nyaman dengan posisinya sebagai seniman kenamaan yang sering sekali melanglang buana ke seluruh penjuru dunia. Hidup aman dengan menyimpan rapat-rapat kecenderungan politiknya.

Tapi dia memilih untuk ambil posisi dan buka suara. Sebuah piilihan yang, tentu kita ketahui bersama, tidak populer untuk orang sebrilian dirinya.

Hal ini, sekali lagi membutikan bahwa sebenarnya banyak di antara kita yang sudah sadar dan diresahkan dengan terlalu lamanya kita telah menoleransi elit-elit politik yang hanya memikirkan kepentingan kelompoknya sendiri.

Negara ini punya potensi. Kita bisa jadi bangsa yang besar.

Kita semua haus akan perubahan itu, tapi berapa banyak di antara kita yang bersedia dan berkesempatan mewujudkannya?

Saat harapan itu datang bersama Pak Jokowi yang tidak memiliki darah biru politik mau pun militer, ramai-ramai profesional segera tergerak untuk menjawab tanya tersebut.

Kami hadirkan PSI agar orang-orang sepertinya yang berusaha memperbaiki negara ini tidak merasa sendirian!

Pemerintah selaku pelaksana kebijakan sudah banyak berbenah. Data dan fakta di lapangan tidak berbohong. Anggota dewan yang terhormat, kapan kalian mau step up?

Sudah. Sudah cukup. April ini, sama-sama kita ganti DPR untuk legislatif yang lebih profesional dan akuntabel.

#GraceNatalie
#PSI11


Source

No comments:

Post a Comment