Tuesday, April 2, 2019

Milton HadirI Rakorcab Gerindra Landak

LANDAK- KALBAR, Bertempat di hotel cerita Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak Kalbar Sabtu (12/5) diadakan rapat koordinasi cabang DPC partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Landak Kalimantan Barat.


Rakorcab dengan Tema: Bergeraklah raih kemenangan di pilkada Kalimantan Barat Tahun 2018, pemilu pilpres dan pileg 2019 itu dihadiri oleh calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 1 Milton Crosby, Sekretaris 1 DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Barat, Bertholomius Anikus, ketua DPC Gerindra Kabupaten Landak, Sabinus, anggota DPRD Landak dari fraksi Gerindra, seluruh PAC Gerindra se-Kabupaten Landak. Turut hadir KPU dan Panwaslu Kabupaten Landak.


Sekretaris DPD partai Gerindra Provinsi Kalimantan Barat, Bertholomius Anikus saat membuka acara rakorcab mengatakan, Milton-Boyman maju sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Kalimantan Barat bukan sebagai boneka, tetapi majunya Milton-Boyman membawa Kalimantan Barat baik kedepannya.


Bertho yang pernah menjabat ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Landak itu berharap kepada kawan-kawan DPC,PAC dan Ranting partai Gerindra di Kabupaten Landak untuk semangat menjadikan Milton-Boyman sebagai calon Gubernur dan calon wakil Gubernur yang di usung partai Gerindra sebagai pemenang di Kalimantan Barat.


Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Landak, Sabinus menjelaskan sebagai kader,simpatisan maupun relawan partai Gerindra akan siap memenangkan calon yang di usung partai Gerindra. Kita juga melihat di mana politik saat ini begitu memanas.


Pada tanggal 27 Juni 2018 kita akan memilih Gubernur dan wakil Gubernur Kalimantan Barat. Tidak lama setelah pilkada kita akan melakukan pemilihan umum pada Tahun 2019 pemilihan Presiden dan wakil presiden dan pemilihan legislatif, baik legislatif tingkat pusat, provinsi, kabupaten maupun kota.


Mengingat pesta demokrasi atau pesta rakyat yang begitu dekat, maka dengan ini kami DPC partai Gerindra kabupaten Landak melaksanakan rakorcab guna memantapkan barisan mulai dari tingkat pimpinan anak cabang partai Getindra se-kabupaten Landak hingga pimpinan anak ranting partai Gerindra,” jelas Sabinus yang menjabat sebagai wakil ketua DPRD Landak itu.




(Sartiman Biro Kalbar)






Source

No comments:

Post a Comment