Tuesday, April 2, 2019

Cara Cheat Game PC Agar Bisa Main Puas Tanpa Batas

GTA V MoneyCopyright ©YouTube




Oketekno.com – Sensasi bermain game di PC itu memang lebih nikmat jika dibandingkan di perangkat Smartphone, selain layarnya yang lebih luas, kita bisa menggunakan kontrol yang lebih beragam dengan sangat leluasa dan bisa dibilang berbagai kelebihannya ini sudah cukup untuk menutup kelemahan utamanya yakni tidak bisa praktis dibawa kemanapun.


Selain itu, permainan PC ini juga sedikit lebih seru dan menantang untuk diselesaikan, adanya berbagai rintangan serta petualangan yang tiada habisnya ini para gamers membutuhkan waktu cukup lama untuk menyelesaikannya, terlebih jika ditengah-tengah ada kendala seperti kehabisan uang, senjata, atau mungkin beberapa kebutuhan yang lainnya.


Simak Nih: 5 Teknologi Baru Gamers yang Super Keren


Jika gamers sejati, permasalahan seperti ini tentunya tidak masalah dan bahkan mereka malah merasa tertantang dengan hal tersebut sehingga lebih giat lagi untuk memainkannya. Meski begitu, sebagian juga ada yang ingin serba instant karena hanya bertujuan untuk kesenangan semata saja. Bagi kalian memiliki tujuan seperti itu, langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai Cara Cheat Game PC paling Ampuh berikut ini.


Cara Cheat Game PC Agar Bisa 99999


Untuk teknik ini bisa digunakan pada game online maupun offline, akan tetapi sangat saya sarankan untuk menghindari cheat pada game online karena kalau ketahuan bisa di banned akun kita.


Pertama, kita download dan install terlebih dahulu aplikasi yang bernama Cheat Engine di situs terpercaya.


Copyright ©Oketekno

Setelah itu kita buka game yang akan di cheat alias dicurangi. Pada kesempatan kali ini saya akan menggunakan contoh game Final Fantasy XII sebagai target cheat kita.


Simak Nih: Cara Menjaga Rahasia Kita dari Facebook


Cara Cheat Game PC 1Copyright ©Jalantikus

Cara Cheat Game PC berikutnya yakni mainkan game-nya hingga posisi dimana keluar angka yang ingin dicurangi menjadi unlimited.


Cara Cheat Game PC 2Copyright ©Jalantikus

Ketahui Juga: Tips Bermain Mage di Mobile Legends Ala RRQ Lemon





Source

No comments:

Post a Comment