Thursday, January 31, 2019

CANDUQQ | BARCELONA DALAM SITUASI SULIT, MESSI MINTA DUKUNGAN FANS

BARCELONA DALAM SITUASI SULIT, MESSI MINTA DUKUNGAN FANS




CANDUQQ- Megabintang Barcelona, Lionel Messi menegaskan bahwa timnya membutuhkan dukungan penuh dari para fans untuk membalikkan situasi di leg kedua perempat final Copa del Rey melawan Sevilla, Kamis (31/1) dini hari WIB. Barca akan menjamu Sevilla setelah takluk 0-2 di leg pertama lalu.

Sevilla jelas bukan lawan mudah, Barca membutuhkan komposisi skuat terbaik mereka untuk mengejar defisit dua gol. Untungnya, Lionel Messi dipastikan akan bermain di pertandingan ini setelah absen di leg pertama lalu. Domino qiu qiu

Pelatih Barca, Ernesto Valverde menegaskan bahwa saat itu dia sengaja mengistirahatkan Messi untuk memberinya kesempatan menjaga kebugaran. Namun, Barca tanpa Messi ternyata bukan Barca yang sama, Sevilla bisa menang dengan mudah dan tanpa kebobolan.

Dukungan Fans


Agen Domino- Sebagai kapten, Messi meminta dukungan fans semaksimal mungkin saat Barca menjamu Sevilla di Camp Nou mendatang. Messi mengakui Sevilla sebagai tim hebat, mengejar kondisi ketinggalan dua gol juga tak mudah. Oleh sebab itu, dia berharap fans Barca mau memberikan yang terbaik di Camp Nou.

"Akan sangat sulit untuk membalikkan situasi tertinggal 2-0 melawan tim hebat seperti Sevilla," buka Messi kepada Marca.

"Kami akan membutuhkan dukungan fans kami karena mereka [Sevilla] memiliki pemain yang sangat bagus dan mereka bermain sangat baik dalam serangan balik."
Persaingan Ketat




Juga, Messi bicara soal ketatnya persaingan La Liga musim ini. Saat ini Barca memang masih berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 49 poin dari 21 pertandingan. Namun, Messi percaya skuat Barca tak boleh lengah barang sedikit.

"Ini adalah persaingan liga yang ketat, baik di atas maupun di bawah, dengan hanya ada perbedaan beberapa poin."

"Kami akan berusaha menjaga performa ini dan terus mengumpulkan poin," pungkasnya.



No comments:

Post a Comment