Thursday, January 24, 2019

CANDUQQ | BARCELONA SUDAH RESMI BOYONG KEVIN - PRINCE BOATENG

BARCELONA SUDAH RESMI BOYONG KEVIN - PRINCE BOATENG




CANDUQQ- Raksasa La Liga, Barcelona membuat pergerakan di jendela transfer Januari ini dengan resmi mendatangkan gelandang Kevin-Prince Boateng dari Sassuolo.

Lewat laman resmi mereka, Barca menyebut bahwa Boateng didatangkan ke Camp Nou dengan status pinjaman hingga akhir musim ini. Barca juga memiliki opsi untuk membeli Boateng secara permanen dengan biaya senilai 8 juta euro.

Rencananya Boateng akan secara resmi diperkenalkan Barca ke publik pada Selasa (22/1) siang waktu setempat. Acara ini diawali penandatanganan kontrak dan berlanjut ke sesi foto dan konferensi pers di Camp Nou.

Pengganti Dembele Dan Malcom


Boateng diproyeksikan sebagai tambahan tenaga untuk sektor lini depan Barcelona yang cukup pincang. Seperti yang diketahui, Ousmane Dembele lagi-lagi harus berurusan dengan ruang perawatan cukup lama lantaran mengalami cedera.

Pemain asal Prancis tersebut sempat bermain dalam laga kontra Leganes di La Liga hari Senin (21/1), bahkan turut mencetak gol. Sayang, akibat cedera yang dialaminya, ia harus diganti oleh Malcom pada menit ke-69.

Menurut hasil pemeriksaan, Dembele diproyeksikan harus menepi dari lapangan selama 15 hari lamanya. Namun masalah lini depan Barcelona tidak hanya sampai di situ saja, sebab mereka juga diyakini bakal ditinggalkan oleh penyerang lainnya, Malcom.

Sosok yang direkrut dari Bordeaux dengan drama "menikung" AS Roma itu dikabarkan sedang resah karena lebih sering duduk di bangku cadangan. Malcom kesulitan untuk menembus lini depan Barcelona yang diisi oleh Lionel Messi, Luis Suarez, dan Dembele.
Ingin Bobol Gawang Madrid




Agen Domino- Eks pemain Las Palmas dan AC Milan itu mengaku bahwa dirinya merasa sedih harus mengakhiri masa kebersamaan dengan Sassuolo yang belum berjalan lama. Tetapi, keinginan untuk menjebol gawang Real Madrid membuat rasa sedih itu hilang.

"Saya sedih harus meninggalkan Sassuolo, tapi ini kesempatan besar. Jangan bertanya soal Real Madrid... itu hanyalah masa lalu!" tambahnya.

"Saya hanya ingin fokus ke Barcelona, dan saya harap bisa mencetak gol di Bernabeu dalam laga El Clasico selanjutnya," tutupnya.

Pada musim ini, Boateng baru melakoni 13 dari 20 pertandingan yang telah dilalu Sassuolo di Serie A. Selain itu, ia juga sudah mengantongi empat gol dan satu assist hingga sekarang.



No comments:

Post a Comment