Monday, January 28, 2019

CANDUQQ | SKOR HASIL PERTANDINGAN AC MILAN VS NAPOLI 0 - 0

SKOR HASIL PERTANDINGAN AC MILAN VS NAPOLI 0 - 0




CANDUQQ- Peringkat 4 AC Milan menjamu peringkat 2 Napoli di San Siro pada giornata 21 Serie A 2018/19, Minggu (27/1). Tak ada pemenang. Laga yang menarik ini berkesudahan imbang dengan skor kacamata.


Krzysztof Piatek melakoni debutnya dengan seragam Milan. Diturunkan di pertengahan babak kedua, dia tampil cukup apik, tapi tak mampu membantu tim barunya meraih poin maksimal.

Napoli kehilangan Fabian Ruiz di injury time, setelah menerima kartu kuning kedua yang cukup kontroversial.

Tengah pekan nanti, Milan dan Napoli akan langsung bertemu lagi namun di ajang yang berbeda. Selanjutnya, mereka harus saling jegal di babak perempat final Coppa Italia.

Tak ada gol tercipta di babak pertama. Meski demikian, jalannya pertandingan tak membosankan.

Milan sudah ditinggal Gonzalo Higuain ke Chelsea, tapi mendapatkan striker sensasional Krzysztof Piatek dari Genoa. Gennaro Gattuso tak memasangnya di starting lineup. Patrick Cutrone dipercaya main dari menit awal, bersama Suso dan Hakan Calhanoglu di lini serang.

Dari kubu Napoli, kapten dan playmaker Marek Hamsik belum fit seratus 100 persen, jadi harus duduk di bangku cadangan. Itu tak membuat Napoli takut main menyerang. Carlo Ancelotti bahkan berani menerapkan all-attack formation untuk meladeni Milan. Dia menurunkan Dries Mertens, Lorenzo Insigne, Arkadiusz Milik dan Jose Callejon sekaligus dari menit awal.

Peluang terbaik di babak pertama didapatkan Callejon, ketika menyambut umpan silang Insigne, tetapi tembakan rendahnya diselamatkan oleh Gianluigi Donnarumma. Sementara itu, Milan mengancam lewat Cutrone dan Lucas Paqueta, tapi peluang mereka masih melenceng dari sasaran.

Setelah jeda, Milan maupun Napoli sama-sama langsung injak gas. Tempo permainan sedikit lebih cepat dibandingkan di babak pertama. Mereka saling menyerang dan saling mematahkan serangan lawannya.

Di babak kedua ini, Donnarumma dipaksa bekerja lebih keras untuk menjaga gawangnya dari serangkaian serangan Napoli.

Agen Domino- Milan mulai tertekan. Di menit 70, Gattuso melakukan dua pergantian pemain. Paqueta digantikan Fabio Borini. Cutrone juga ditarik keluar, dan Piatek turun ke lapangan untuk pertama kalinya dengan seragam Rossoneri. Piatek langsung mengancam, tapi dihentikan oleh David Ospina dan Kalidou Koulibaly.

Tak lama, Piatek kembali mengancam Napoli dengan powerful run-nya dalam mengejar operan terobosan. Kali ini, dia dihentikan oleh Raul Albiol. Namun Albiol harus menerima kartu kuning untuk tekelnya yang sedikit terlambat.

Masuk lima menit injury time, wasit mengusir Fabian Ruiz dengan kartu kuning kedua karena dinilai sengaja menahan bola dengan tangan untuk memotong serangan balik Milan. Hanya sayang, kartu kuning ini sepertinya kurang tepat. Pasalnya, bola terlihat mengenai dada, bukan tangan.

Di sisa waktu yang ada, tetap tak ada gol tercipta. Laga berkesudahan imbang 0-0 dan kedua tim harus puas berbagi satu angka.
Susunan Pemain Dan Statistik


Milan (4-3-3): G Donnarumma; Calabria, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Bakayoko, Paqueta (Borini 69); Suso, Cutrone (kuning 17) (Piatek 72), Calhanoglu (Laxalt 90).




Napoli (4-4-2): Ospina; Malcuit, Albiol (kuning 86), Koulibaly, Rui (Ghoulam 72); Callejon, Zielinski, Fabian Ruiz (kuning 18, kuning/merah 90), Insigne (Ounas 88); Mertens (Verdi 80), Milik.

Statistik Milan - Napoli
  • Ball possession: 46% - 54%

  • Shots: 14 - 14

  • Shots on target: 5 - 6

  • Kartu kuning: 1 - 3

  • Kartu merah: 0 - 1.

No comments:

Post a Comment