Monday, January 28, 2019

CANDUQQ | ALVARO MORATA TES MEDIS DI ATLETICO MADRID

ALVARO MORATA TES MEDIS DI ATLETICO MADRID




CANDUQQ- Saga transfer Alvaro Morata nampaknya akan segera berakhir. Penyerang Chelsea itu dikabarkan akan menjalani tes medis di Atletico Madrid hari ini sebagai langkah kepindahannya ke Spanyol. Domino qiu qiu

Sejak pindah ke Chelsea pada tahun 2017 silam, Morata mengalami kesulitan untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Alhasil banyak rumor mengatakan bahwa ia akan didepak oleh Maurizio Sarri setelah ia gagal mencetak banyak gol bagi The Blues.

Rumor kepindahan Morata ini semakin kuat dengan manuver transfer Chelsea belakangan ini. The Blues resmi mendatangkan Gonzalo Higuain dari Juventus dengan status sebagai pemain pinjaman, sehingga Morata dikabarkan semakin dekat dengan ambang pintu keluar Stamford Bridge.

Menurut laporan AS, Morata yang dirumorkan akan bergabung dengan Atletico Madrid akan segera menuntaskan kepindahannya ke Wanda Metropolitano. Ia dijadwalkan menjalani tes medis di Spanyol pada hari Minggu (27/1) waktu setempat.

Capai Kesepakatan


Agen Domino- Menurut laporan tersebut, pihak Atletico Madrid akhirnya mencapai kesepakatan dengan Chelsea mengenai transfer Morata.

Eks Real Madrid ini dikabarkan akan bergabung dengan status sebagai pemain pinjaman. Ia dipinjam dengan durasi 18 bulan di Wanda Metropolitano.

Dalam kontrak peminjaman tersebut, Atletico dikabarkan akan mendapatkan klausul untuk pembelian permanen sang striker di akhir masa peminjaman.
Segera Tuntas




Menurut laporan AS tersebut, Morata sudah bertolak ke Spanyol. Ia disebut sudah mendarat di kota Madrid pada hari Sabtu (26/1) malam waktu setempat.

Pada Minggu (27/1) pagi waktu setempat, Morata dijadwalkan akan melakoni tes medis di Atletico Madrid. Setelah tes medis itu digelar, ia rencananya akan melakukan penandatanganan kontrak bersama Los Cholchoneros.

Jika tidak ada aral melintang, dalam waktu kurang dari 24 jam ia akan resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Atletico Madrid.
Punya Pengalaman



Morata sendiri pernah membela klub Spanyol, Real Madrid di mana ia mencetak 31 gol dari 95 penampilan bagi tetangga Atletico Madrid tersebut.




No comments:

Post a Comment