Thursday, January 31, 2019

CANDUQQ | TRIK YANG HANDAL DALAM BERMAIN ADU Q ONLINE INDONESIA

TRIK YANG HANDAL DALAM BERMAIN ADU Q ONLINE INDONESIA




CANDUQQ- Trik Handal Cara Bermain AduQ Online Terpercaya Di Indonesia juga mempunyai permainan seru dan populer ini juga merambah ke seluruh wilayah indonesia dengan berbagai jenis permainan di antaranya Online ataupun secara langsung. Banyak dari orang-orang pedesaan yang bermain permainan ini pada saat berkumpul seperti berjaga malam dan pada saat perayaan pernikahan ataupun acara adat dan lainnya. Domino qiu qiu

Pada permainan ini juga sering di sebut sebagai permainan yang bertipe cepat karena hanya mengandalkan 2 buah kartu pada permainan kartu domino ini juga menyediakan berbagai tipe pemain juga ada pada meja permainan ini yang pastinya juga banyak dari mereka yang mempunyai trik yang ampuh agar dapat menang dalam Bermain AduQ Online yang terpopuler ini banyak pengemarnya yang bermain hingga menang puluhan jutaan rupiah. Dalam bermain aduq online kali ini anda juga perlu tahu untuk mempelajari permainan ini sebelum bermain. Dan untuk itu juga anda harus tahu bagaimana cara terbaik untuk menang pada permainan ini. Dikarenakan tidak dapat dikatakan.

Agen Domino- Dalam panduan kali ini anda dapat menggunakan berbagai cara untuk pakai dalam bermain di AduQ Online yang pastinya tepat dan benar dalam bermain permainan ini juga anda perlu ketahui adalah tips dan cara bermain yang tepat.
  • Tips yang pertama adalah menyediakan chip yang banyak agar menjadi stock anda untuk bermain yang tepatdan benar. Dalam hal ini anda perlu tahu bahwa menyimpan uang dari tabungan anda itu sangatlah perlu untuk dilakukan karna menjadi stock untuk bermain dalam permainan ini juga anda perlu tahu untuk tidak menyembunyikan chip anda karena dalam hal ini anda harus membuka untuk memberi lawan anda lihat agar mereka nafsu untuk merebut chip yang anda miliki saat ini dapat membantu anda untuk menang. Karena ketidak fokusan dari lawan anda membuat anda mendapatkan peluang yang cukup banyak agar menang.

  • Dalam permainan AduQ Online ini anda membutuhkan yang namanya hoki dan insting. Sebab dalam permainan ini anda butuh itu karena anda tidak dapat bermain hanya dengan insting dan kemampuan anda juga. Anda membutuhkan hoki agar mendapatkan kartu yang bagus dan dapat menang dalam permainan ini.

  • Bermain Berpindah-pindah meja. Agar anda dapat mencari kursi yang paling enak agar menang mudah dalam bermain disitus ini. Anda juga perlu membawa pulpen dan kertas untuk mencatat kemenangan pada permainan di meja yang anda sedang amati. Kursi manakah yang menang dengan mudah dan paling banyak itulah yang perlu anda jadikan tujuan anda untuk duduki kursi tersebut.

  • Bermain tidak mengandalkan Nafsu. Untuk kali ini sangat sekali di sarankan angar anda tidak menggunakan nafsu untuk bermain aduq online ini karena dapat berakibat fatal apabila anda menuruti nafsu untuk menang agar balik modal. Karena hal itu tidak mungkin karena semua di dasari dari hoki anda untuk mendapatkan kartu yang bagus dari tempat yang bagus pula.

  • Anda juga harus tahu kapan waktu yang tepat untuk berhenti / stop ini juga sangat berpengaruh apabila anda sudah terlalu banyak menghabiskan chip. Anda harus membauat target baru agar anda dapat meminimalisir dari kekalahan chip agar tidak terlalu banyak. Ataupun menang tidak melebihi dari target yang sudah anda tentukan sebelumnya. Dalam hal kalah menang adalah hal yang biasa akan tetapi hal yang paling penting adalah pengalaman saat bermain yang akan mengajari anda bagaimana cara terbaik untuk menang.

  •  Tips yang terakhir ini dapat anda coba maupun tidak karena sedikit beresiko kelihilangan chip yang lumayan banyak dengan bermain cepat dan juga singkat di meja yang memiliki taruhan lebih besar dari yang biasa anda mainkan begitulah cara menang cepat akan tetapi memiliki resiko yang dapat anda ketahui resiko yang terjadi.


Dalam hal berikut ini ada trik khusus untuk menghitung pada kartu domino yang ada di AduQ Online ini yaitu dengan menghitung kartu domino pada permainan AduQ Online. Meskipun kartu sudah terhitung secara otomatis namun anda perlu menghitungnya juga agar anda dapat meyakini berapakah nilai dari kartu yang anda dapatkan. Berikut perhitungan kartu yang anda dapatkan pada permainan ini.

Dalam menghitung pada kartu domino dalam permainan AduQ Online ini anda perlu tahu untuk mendapatkan kartu yang baik adalah angka 9 atau sering disebut dengan Q. apabila anda mendapatkan kartu 9 maka anda sudah pasti menang. Akan tetapi apabila kartu pada bandar sama dengan anda maka yang akan keluar sebagai pemenangnya adalah sang bandar. Pada permainan ini disaat anda sedang bermain di meja permainan dan anda ikut bermain kemudian dari permainan ini akan ada dealer yang akan membagikan kartu untuk anda sebanyak 2 kartu. Dan pada kartu yang dapat anda gunakan untuk menghitung jumlah dari nilai angka pada kartu anda. Yaitu dengan cara menghitung jumlah angka belakang pada nilai puluhan. Dengan beginilah kartu yang anda dapatkan apakah itu Q ataukah kartu kecil dan besar.

dalam menghitung kartu ini apabila anda mendapatkan kartu di atas 9 / Q ini anda kurangi 10. Misalnya anda mendapatkan nilai dari kartu yang anda miliki yang telah anda hitung totalnya adalah 14 maka dari nilai tersebut di kurangi 10 menjadi 14-10 = 4 itulah hasil yang anda dapatkan pada permainan ini. Begitu pula dengan angka yang di atas 19 maka akan di kurangi 20. Apabila anda mendapatkan nilai 23 maka akan secara otomatis dikurangi 20 menjadi 20-3=3. Begitulah cara menghitung pada permainan AduQ Online ini.

Jangan lupa juga untuk memilih situs yang terpercaya dan aman se indonesia hanya disitus www.canduQQ.comYang sudah pasti menjadi situs terpercaya dan aman se-indonesia yang sudah di percaya oleh ratusan ribu pemain di seluruh indonesia yang menjadi situs tempat permainan online terseru sepanjang masa.

No comments:

Post a Comment