Saturday, January 19, 2019

domino qiu qiu versi 153 teranyar yang paling banyak di download di Indonesia 19 Januari 2019

domino qiu qiu versi 153 teranyar yang paling banyak di download di Indonesia 19 Januari 2019


domino qiu qiu versi 153 teranyar yang paling banyak di download di Indonesia 19 Januari 2019 - domino qiu qiu versi 160 sering disebut permainan kartu dadu yang menyenangkan, karena permainan domino qiu qiu versi 115 sangat mudah sekali untuk dimainkan oleh semua golongan dari anak-anak hingga dewasa.

domino qiu qiu versi 153 teranyar yang paling banyak di download di Indonesia 19 Januari 2019

 

dalam artikel ini, akan kita bahas tentang domino qiu qiu mod apk mengenai cara perhitungan kartu domino qiu qiu topfun yang perlu anda ketahui dalam permainan domino qiu qiu versi 163.

Dalam permainan domino qiu qiu pulsa terdapat 28 kartu domino qiu qiu versi lama yang pasti digunakan dalam pertandingan. Jumlah maksimal pemain adalah 6 orang, dan setiap pemainnya masing-masing akan mendapatkan 4 kartu. Tiap kartu domino qiu qiu versi 154 punya 2 bagian, yakni bagian atas dan bagian bawah dan dipisahkan oleh sebuah garis.

Setiap domino qiu qiu versi terbaru punya nominal yang beda-beda tergantung dari jumlah dot/bulatan yang terletak pada kartu tersebut. Berikut adalah cara mudah untuk mengelompokkan kartu domino qiu qiu versi 168 sehingga lebih mudah diingat.

Jenis kartu domino qiu qiu versi 154 pada pengelompokkannya :

Seri 0 :

seri 0 domino qq

Jumlah kartu domino qiu qiu versi 151 adalah 7 buah dan tiap kartu mempunyai sisi dengan 0 bulatan atau kosong.

Seri 1 :

domino qq seri 1

Jumlah kartu domino qiu qiu versi 164 adalah 6 buah dan tiap kartu domino qiu qiu versi 155 punya sisi dengan 1 (satu) bulatan/dot.

Seri 2 :

domino qiu qiu seri 2

Jumlah kartu domino qiu qiu offline apk adalah 5 buah dengan setiap kartu domino qiu qiu versi 169 punya 2 bulatan/dot.

Seri 3 :

domino qiu qiu seri 3

Jumlah kartu domino qiu qiu uang asli adalah 4 buah kartu domino qiu qiu apk versi lama dengan 3 bulatan/dot.

Seri 4 :

domino qiu qiu seri 4

Jumlah kartu domino qiu qiu apk 115 dengan tiap kartu memiliki sisi dengan 4 bulatan/dot.

Seri 5 :

domino qiu qiu seri 5

Jumlah kartu domino qiu qiu apk uang asli adalah 2 buah dengan tiap kartu punya sisi dengan 5 bulatan/dot.

Seri 6 :

domino qiu qiu seri 6

Jumlah kartu domino qiu qiu apk mod adalah 1 buah dengan memiliki 6 buah dot/bulatan pada kedua sisinya.

Cara menghitung jumlah kartu domino qiu qiu apk uptodown dalam cara bermain domino qiu qiu apk offline


Dalam artikel canduqqpoker.co akan kami uraikan cara perhitungan kartu permainan domino qiu qiu apk indoplay. Jumlah bulatan/dot pada kartu domino qiu qiu topfun apk menandakan nilai yang dipunyai oleh kartu tersebut, contohnya kartu domino qiu qiu apk versi 1.5.4 dengan jumlah dotnya adalah 5 (lima) pada kedua bagiannya, maka nilai kartu domino qiu qiu apk 155 tersebut bernilai. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat pada gambar dibawah ini :

Cara menghitung jumlah kartu domino qiu qiu dalam cara bermain domino qiu qiu

Catatan :

Dalam permainan domino qiu qiu apk 112 ini, jumlah nominal kartu domino qiu qiu apk to pc akan ditampilkan secara otomatis pada layar monitor anda sehingga kamu tidak perlu melakukan perhitungan lagi.

Baca juga : domino qiu qiu versi 112 terfavorit yang paling banyak diminati penggemar di Indonesia 19 Januari 2019

Cara menentukan pemenang pertandingan domino qiu qiu apk fun :

Balak Tertinggi :

Dalam pertandingan domino qiu qiu apk 1.1.9 ini pemenang akan ditentukan lewat nilai kartu balak yang dipunyai oleh masing-masing pemain. Coba perhatikan gambar dibawah ini :

balak tertinggi

Jumlah bulatan tertinggi :

Dalam pertandingan kartu domino qiu qiu 99 apk ketentuan kedua pemenangnya adalah apabila jumlah dot/bulatan yang dimiliki pada 1 bagian merupakan nilai yang tertinggi. Coba perhatikan kembali gambar di bawah ini :

jumlah bulatan tertinggi

Kepemilikan kartu balak :

Dalam pertandingan kartu domino qiu qiu 99 mod kartu balak di tangan akan dianggap mempunyai keunggulan dari pemain yang tidak mempunyai kartu balak di tangan. Coba perhatikan gambar dibawah ini :

kepemilikan kartu balak

Dalam judi kartu domino qiu qiu 99 pulsa terdapat beberapa kartu yang dianggap Special, memiliki kartu domino qiu qiu 99 pulsa apk ini merupakan nilai langka apabila anda memiliki kartu tersebut, maka anda akan mendapatkan ikon lampu yang akan menyala dan berikut ini adalah beberapa kartu istimewa tersebut :
  • Kartu Murni Besar


Kartu domino qiu qiu 99 topfun level 4 ini termasuk dalam kategori istimewa. Keistimewaan ini dapat terlihat dari jumlah bulatan/dot kartu di tangan anda yang mempunyai dot 39-43 maka kartu Anda termasuk dalam Kartu Murni Besar.

Kartu ini dianggap istimewa karena tidak akan dimiliki oleh pemain lainnya sehingga anda dipastikan langsung dapat memenangkan pertandingan pada ronde tersebut terkecuali apabila pemain lain memiliki kartu balak, kartu enam dewa atau kartu murni kecil.

kartu murni besar
  • Kartu Murni Kecil


Kartu domino qiu qiu 99 versi terbaru level 3 ini masuk kedalam kategori kartu special lantaran jumlah kartu di tangan anda dotnya hanya bernilai 6-9 maka kartu anda masuk kedalam kategori Kartu Murni Kecil.

Kartu ini sangat special karena tidak akan dimiliki oleh pemain lainnya, sehingga anda dipastikan akan langsung memenangkan pertandingan pada ronde tersebut. Namun kalaupun anda dianggap kalah, berarti lawan anda memiliki kartu balak atau kartu enam dewa.

kartu murni kecil
  • Kartu balak/kembar


Kartu domino qiu qiu 99 apk mod level 2 ini masuk kategori kartu teristimewa, karena apabila anda memiliki 4 kartu ini di tangan anda, maka secara otomatis peluang menang anda berkisar 90%. Kartu ini terdiri dari kartu balak, terkecuali lawan anda memiliki kartu enam dewa, maka anda bisa jadi kalah.

kartu balak kembar
  • Kartu Enam Dewa


Kartu domino qiu qiu 99 uang asli level 1 ini merupakan kartu domino qiu qiu 99 online apk tertinggi sehingga masuk kategori teristimewa. Lantaran apabila anda memiliki 6 kartu tersebut, maka anda dipastikan langsung akan memenangkan pertandingan tersebut 100%.

kartu enam dewa

Hadiah Jackpot domino qiu qiu 99 mod apk unlimited coin

Pembahasan topik kali ini adalah hadiah jackpot yang akan didapatkan oleh masing-masing pemain apabila memiliki kartu-kartu special diatas. Untuk dapat mengikuti hadiah jackpot tersebut, anda diwajibkan untuk membeli terlebih dahulu jackpot. Ada 3 jenis pilihan jackpot yang bisa anda beli, yaitu : Rp.100, Rp.500, dan Rp.1000,-

Berikut ini adalah hadiah multi jackpot dari canduqqpokerco :
  • Murni Kecil : x50 dari nilai jackpot yang anda beli.


Contohnya : kalau anda beli 1000 maka jackpotnya adalah 1000x50 = 50.000
  • Murni Besar : x50 dari nilai jackpot yang anda beli.


Contohnya : apabila anda beli 1000 maka jackpotnya adalah 1000x50 = 50.000
  • Balak x100 dari harga jackpot yang anda beli.


Contohnya : apabila anda beli 1000 maka jackpotnya adalah 1000x100 = 100.000
  • Enam dewa x6666 dari harga jackpot yang anda beli.


Contohnya : apabila anda beli 1000 maka 1000 x 6666 = 6.666.666

Demikianlah panduan dalam bermain domino qiu qiu. Anda bisa main domino qiu qiu 99 versi lama, apabila anda berminat untuk mencoba permainan kami. Anda bisa melakukan pendaftaran di link dibawah ini :
  1. Daftar domino qiu qiu online

  2. Daftar domino qq

  3. Daftar domino qiu

  4. Daftar domino qiu qiu

  5. Daftar domino qiu qiu online terpercaya


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

No comments:

Post a Comment