Monday, July 29, 2019

Situs Poker Dominoqq capsa susun yang menggunakan deposit via linkaja

Situs Poker Dominoqq capsa susun yang menggunakan deposit via linkaja


Situs Poker Dominoqq capsa susun yang menggunakan deposit via linkaja - Hallo sahabatku apa kabar semuanya ? kini bertemu kembali dengan blog situs poker dominoqq capsa susun menggunakan depo via link aja, yang memberikan informasi berguna untuk kalian semua dan utamanya bagi saya sendiri sebagai editor dan adminnya. buat notes kesehariannya aku dalam menjadi agen dari situs poker dominoqq capsa susun ini.

Saat ini adalah era digital dimana kita dapat menemukan banyak layanan semua serba menggunakan teknologi dan muncul layanan keuangan secara digital atau yang lebih dikenal dengan electronic money/electric money yang fungsinya adalah sebagai pengganti transaksi mata uang konvensional.

Situs Poker Dominoqq capsa susun yang menggunakan deposit via linkaja

Pada kesempatan kali ini admin akan membahas bagaimana cara menggunakan LinkAja untuk deposit ke situs poker dominoqq capsa susun ceme sakong bandar666. LinkAja adalah salah satu aplikasi yang paling banyak diminati oleh pengguna mobile banking karena layanan LinkAja yang berbasis elektronik tersebut cukup mudah dan efisien untuk dilakukan.

Ada 2 jenis layanan yang tentunya dapat menjadi opsi pilihan bagi kalian sebagai customernya :
  1. Basis service : Jenis layanan digital dari LinkAja ini bisa langsung dipakai oleh seluruh customer yang menggunakan operator selular Telkomsel

  2. Full service : Untuk jenis layanan ini tentunya kalau menurut admin yang jauh dari sinyal Grapari pasti sangat menyusahkan lantaran karena memang agar bisa diservice oleh layanan full service LinkAja itu, kalian sebagai user/pelanggan haruslah melakukan upgrade dengan menggunakan verifikasi data diri di Grapari Telkomsel dengan syarat dan ketentuannya adalah :
    1. Membawa kartu Identitas/KTP / Passport ke pusat layanan Grapari TELKOMSEL



Fitur apa saja yang bisa didapatkan oleh user/customer Telkomsel dengan jenis Basic Account ?

Fitur-fitur yang bisa anda nikmati setelah memiliki Account Basic adalah :
  1. Saldo Minimumnya limit Rp.2.000.000-(dua juta rupiah)

  2. Cash In

  3. Belanja Online (E-Shopping)

  4. Buy and Sell bisa lewat Smartphone

  5. Full Service Account


Untuk jenis full service hampir sama dengan fitur Basic Account yang beda hanyalah :
  1. Saldo limitnya Rp.10.000.000-(sepuluh juta rupiah)

  2. Tap Payment

  3. Sharing Money

  4. Cash Out


Lantas bagaimana cara untuk dapat fitur-fitur LinkAja diatas? Tentu sangatlah gampang sekali, yakni kita cukup melakukan download aplikasinya di Google Play Store bagi pengguna Android dan APP Store bagi pengguna Apple.

Untuk cara aktivasinya setelah kita lakukan pengunduhan/download kemudian install langsung dan lakukan registrasi untuk akun LinkAja, pendaftaran/registrasi haruslah sesuai aturan (step by step). Setelah berhasil melakukan pendaftaran/register, anda hanya perlu melakukan pengisian saldo/deposit ke dalam account LinkAja anda apabila anda ingin langsung melakukan transaksi. Apabila anda ingin melakukan transaksi finansial lainnya seperti tarik dana dan transfer ke rekening Bank pelanggan harus di-upgrade dengan cara verifikasi data ke Grapari seperti yang disebutkan diatas.

Bagaimanakah cara pengisian saldo atau deposit ke LinkAja ?
  1. Pergilah ke ATM Himbara, atau lewat Internet Banking, Mobile Banking, AlfaMart, AlfaMidi, Circle K, FamilyMart, Grapari, IndoMaret, KantorPos, dan MitraLinkAja (MILA) dan juga bisa Suzuya.


Bagaimanakah cara mengisi saldo LinkAja lewat Agen BRILink apakah bisa ?
  1. Tentu bisa, anda cukup datang aja ke Agen BRILink terdekat dengan membawa Smartphone yang ter-registrasi di LinkAja. dan bagi Anda yang tidka hafal nomor HP Anda sendiri, anda tentu harus mencatat terlebih dahulu nomor ponsel anda dan berikan kepada Agen BRILink.

  2. Setelah diberikan nomor HP anda dan sejumlah uang untuk tujuan deposito di akun LinkAja, Agen BRILink akan meneruskannya dengan bertransaksi melalui fitur BRIVA yang ada pada BRILink EDC maupun BRILink Mobile dengan cara sebagai berikut :


Cara isi saldo LinkAja dengan menggunakan Mini ATM BRILink
  • Pada Mesin EDC pilihlah menu MINI ATM

  • Pilih menu pembayaran

  • Pilih BRIVA

  • Gesekan kartu ATM Agen anda

  • Masukkan nomor Virtual Account LinkAja 91188+ nomor Handphone yang terdaftar di LinkAja sebagai contohnya 91188081245657854

  • Masukkan PIN berikutnya lihat data yang keluar apakah sudah benar atau tidak ?

  • Apabila sudah benar, maka tekan tombol BENAR

  • Masukkan Jumlah Nominal Saldo yang akan anda isikan

  • Apabila sudah benar maka tekan OK

  • Transaksi selesai, silahkan cetak/print struk chek saldo di aplikasi LinkAja.


 

 

No comments:

Post a Comment