Monday, July 29, 2019

Prediksi bola Dinamo Zagreb vs Saburtalo hari ini 30 Juli 2019

Prediksi bola Dinamo Zagreb vs Saburtalo hari ini 30 Juli 2019


Prediksi bola Dinamo Zagreb vs Saburtalo hari ini 30 Juli 2019 - Prediksi Dinamo Zagreb vs Saburtalo untuk pertandingan Liga Champions Selasa di Stadion Maksimir. Setelah memenangkan leg pertama, tuan rumah Kroasia akan senang untuk menyelesaikan pekerjaan. Lanjutkan membaca di bawah ini untuk semua tips dan prediksi gratis kami.

Sebuah perjalanan ke Georgia bisa jadi sangat menguji untuk Dinamo Zagreb, meskipun pakaian Kroasia mendapatkan pekerjaan dengan menang 0-2. Setelah menang jauh dari kandang, mencetak dua gol dalam prosesnya, tuan rumah hari Selasa sekarang berada dalam posisi yang sangat baik di mana mereka harus lolos agak nyaman.

Prediksi bola Dinamo Zagreb vs Saburtalo hari ini 30 Juli 2019

Itu bukan kinerja yang mencolok, juga tidak pernah terlihat seperti Kroasia akan melakukan kerusuhan, tetapi Dinamo memberikan sejumlah kontrol atas lawan-lawan mereka minggu lalu, yang menjadi pertanda baik menjelang pertandingan kandang ini. Melangkah ke depan, karena mereka menciptakan 1,42 gol yang diharapkan untuk dan mencetak dua kali, Zagreb berguna daripada luar biasa, sementara mereka juga melakukan pekerjaan yang solid untuk mencegah lawan mereka dari menciptakan, karena mereka membatasi Saburtalo hanya dengan 01,6 gol yang diharapkan untuk.

Tekanan bermain di kandang mungkin membuat Saburtalo pekan lalu, seperti yang terjadi di babak sebelumnya melawan Sheriff of Moldova. Melawan lawan yang ada di jalan, Saburtalo melakukan jauh lebih baik, karena mereka menang dengan tiga gol menjadi satu, memposting 1,24 gol yang diharapkan untuk dan kebobolan hanya 0,2, meskipun mengulangi kejenakaan itu melawan oposisi yang lebih besar dan lebih baik tidak akan mudah.

Terlepas dari kenyataan bahwa mereka mendapat hasil positif di babak sebelumnya, sulit untuk melihat Saburtalo tampil baik di Stadion Maksimir. Performa mereka pekan lalu buruk, dan jika mereka tidak bisa pulang melawan Zagreb, maka mereka hanya punya sedikit peluang untuk melakukannya di jalan.

Dalam taruhan, 'Zagreb untuk Menang & Di Bawah 3,5 Gol' menonjol sebagai opsi yang layak. Tuan rumah adalah favorit odds-on besar dan mereka harus menang dengan tingkat kenyamanan, seperti yang mereka lakukan seminggu yang lalu, meskipun ada alasan untuk percaya bahwa mereka akan kehilangan menjalankan kerusuhan.

Zagreb memegang kendali penuh; mereka telah mencetak dua gol tandang, belum kebobolan dan imbang 0-0 dari melaju ke babak berikutnya. Mereka seharusnya bekerja dengan baik di rumah, tetapi kita seharusnya tidak mengabaikan fakta bahwa mereka tidak perlu terlalu memaksakan diri. Lagipula, permainan mereka semakin sulit (dan lebih penting), sementara kinerja mereka minggu lalu menunjuk pada kemenangan rendah daripada kemenangan. Fakta bahwa Dinamo telah mencetak lebih dari dua kali hanya dalam tiga dari 13 kualifikasi kandang mereka sejak 2013 juga menunjukkan kemenangan yang lebih tenang bagi tuan rumah.

HEAD TO HEAD





Leg pertama pekan lalu, yang membuat Zagreb menang dengan dua gol menjadi nol, adalah pertama kalinya pasangan itu bertemu.




DINAMO ZAGREB TEAM NEWS






Lencana Tim Dinamo ZagrebZagreb hampir pasti akan membuat beberapa perubahan setelah kemenangan akhir pekan mereka di liga. Orang-orang seperti Mislav Orsic dan Arijan Ademi diharapkan untuk kembali ke starting XI.






BERITA TIM SABURTALO






Lencana Tim SaburtaloPara pengunjung diharapkan untuk berbaris seperti yang mereka lakukan ketika kehilangan leg pertama seminggu yang lalu.



No comments:

Post a Comment