Monday, July 29, 2019

Prediksi bola Real Madrid vs Tottenham Hotspur hari ini 30 Juli 2019

Prediksi bola Real Madrid vs Tottenham Hotspur hari ini 30 Juli 2019


Prediksi bola Real Madrid vs Tottenham Hotspur hari ini 30 Juli 2019 - Prediksi Real Madrid vs Tottenham untuk pertandingan Audi Cup Selasa di Allianz Arena. Bisakah Real bangkit kembali setelah kekalahan memalukan mereka melawan Atleti? Lanjutkan membaca di bawah ini untuk semua tips dan prediksi gratis kami.

Tottenham harus bangkit setelah kekalahan tipis melawan Manchester United, meskipun lawan mereka dari Spanyollah yang mendapatkan pekerjaan pemulihan nyata di tangan mereka. Real Madrid gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan pra-musim mereka (dalam 90 menit), sementara mereka masuk ke pertandingan ini karena kalah 7-3 yang memalukan melawan rival sekota Atletico.

Prediksi bola Real Madrid vs Tottenham Hotspur hari ini 30 Juli 2019

Sebelum pertandingan hari Jumat, Madrid lesu di pra-musim; mereka benar-benar berjuang untuk mengatasi Bayern pertama kali, sementara upaya defensif mereka terus menjadi buruk melawan Arsenal, meskipun itu tidak seberapa dibandingkan dengan apa yang terjadi melawan Atleti.

Real telah melihat sentuhan lembut di belakang sebelum pertandingan mereka melawan mesin Simeone yang diminyaki dengan baik, tetapi "sentuhan lembut" tidak melakukan keadilan bencana Jumat. Pertandingan persahabatan pramusim sering kali membuahkan hasil yang aneh, tetapi sama sekali tidak ada alasan untuk amburadul yang menjadi lini belakang Los Blancos pada hari Jumat. Tepat sejak saat itu, Atleti, yang hanya menginginkannya lebih banyak, berlari di atas apa yang sebenarnya merupakan penjaga belakang Madrid yang mudah dilanggar, sementara pasukan Simeone juga membuat pekerjaan yang ringan untuk mendominasi di bidang-bidang utama lainnya.

Sisi Zidane sekarang telah bertahan dengan buruk di masing-masing dari tiga pertandingan pemanasan mereka, kebobolan total 12 gol. Masalah pertahanan mereka tidak menunjukkan tanda-tanda menghilang, yang menjadi pertanda baik bagi tim Tottenham yang sudah terlihat berguna di pra-musim.

Spurs memang kalah dari Man United terakhir kali, tetapi itu adalah pertandingan yang dekat, sementara mereka mendapatkan lembar skor dan menciptakan peluang lain. Sebelum kekalahan itu, pasukan Mauricio Pochettino mencetak tiga gol saat mengalahkan raksasa Italia Juventus. Terus terang, jika mereka dapat meniru kinerja itu maka akan mengejutkan jika mereka tidak benar-benar menyakiti Real.

Dalam taruhan, Real terus bermain sebagai favorit. Menjelang pertandingan ini, harganya sekitar tanda 10/11, yang sulit diterima mengingat mereka hanya dilenyapkan beberapa hari yang lalu. Setelah bertahan dengan sangat buruk melawan Bayern, Arsenal dan Atleti, pasukan Zidane benar-benar tidak menjamin harga sesingkat itu. Pada saat yang sama, Spurs, yang terlihat kuat melawan Juventus dan yang memberikan mantra menjanjikan melawan United, terlihat terlalu besar. Pejalan kaki seharusnya tidak ditunda oleh harga yang ditawarkan karena Real pergi ke pertandingan terakhir mereka sebagai favorit hangat dan kita semua tahu bagaimana itu berjalan baik.

Mungkin itulah yang terjadi ketika Real akhirnya melakukan aksi bersama di Munich pada hari Selasa tetapi berdasarkan apa yang telah kita lihat dari pasangan ini selama beberapa minggu terakhir, Spurs adalah satu-satunya tim yang memihak harga.

HEAD TO HEAD





Real Madrid telah memenangkan tiga dari lima pembaruan fixture ini, tetapi mereka tidak memenangkan satupun dari dua pembaruan terakhir. Ketika pasangan terakhir bertemu (2017), Spurs menang dengan tiga gol menjadi satu.




BERITA TIM REAL MADRID






Lencana Tim Real MadridReal Madrid sekali lagi dapat mengocok paket ketika mereka ingin meningkatkan, yang berarti bahwa Ferlan Mendy, Raphael Varane dan Takefusa Kubo semua bisa masuk.






BERITA TIM TOTTENHAM HOTSPUR






Lencana Tim Tottenham HotspurSpurs juga cenderung berputar, jadi Toby Alderweireld, Erik Lamela dan Heung-min Son kemungkinan akan memulai setelah berada di bangku cadangan terakhir kali.

STATISTIK REAL MADRID VS TOTTENHAM HOTSPUR




  • Real Madrid datang ke pertandingan ini tanpa kemenangan di pra-musim, karena mereka imbang satu kali dan kalah dua kali.

  • Tottenham tidak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Real Madrid, salah satunya mereka menangi.





 

No comments:

Post a Comment