Sunday, July 28, 2019

Semen Padang Vs Persebaya, Djanur Tak Puas Hanya Meraih Hasil Imbang

Semen Padang Vs Persebaya, Djanur Tak Puas Hanya Meraih Hasil Imbang


Semen Padang Vs Persebaya, Djanur Tak Puas Hanya Meraih Hasil Imbang

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, tidak puas dengan hasi imbang yang diperoleh melawan Semen Padang. Pada pertandingan Liga 1 2019 yang dilangsungkan di Stadion H Agus Salim Padang, Minggu (28/7/2019), kedua kesebelasan bermain imbang tanpa gol. "Sayang sekali kami tidak dapat meraih tiga poin. Padahal kami mempunyai peluang," ujar Djadjang Nurdjaman. "Saya tidak cukup puas dengan satu poin yang diperoleh ini. Padahal saya menargetkan bisa tiga poin pada pertandingan ini."

Semen Padang Vs Persebaya, Djanur Tak Puas Hanya Meraih Hasil Imbang

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini paling menyayangkan dua kesempatan emas yang diperoleh pemainnya tidak berbuah gol. Andai dua peluang tersebut menjadi gol, tentunya suasana akan lain. "Kami memburu dua kesempatan emas pada babak kesatu. Yang kesatu melewati Irfan Jaya dan yang satu lagi kesempatan di depan gawang," sebutnya. Sebenarnya Persebaya dapat mencetak gol pada menit 24 melewati sundulan Amildo Balde. Sayang, gol itu dianulir oleh wasit. "Kami tidak mengetahui mengapa gol Amido Balde dianulir. Nanti kami bakal melihat mengapa gol tersebut dianulir," sebutnya.

Sementara tersebut pemain Persebaya, Ruben Sanadi, pun mengaku pun tidak puas dengan hasil imbang ini. Bahkan Ruben melafalkan bahwa Persebaya bermain lebih baik dari Semen Padang meski beraksi sebagai kesebelasan tamu. "Saya pun tidak puas dengan hasil imbang ini. Namun tetap kami syukuri. Bukan saya bermaksud sombong, Persebaya lebih menguasai jalannya pertandingan," ungkapnya. Ruben Sanadi yang pun kapten Persebaya ini meminta rekan-rekannya guna melupakan pertandingan melawan Semen Padang.

Berdasarkan keterangan dari Ruben, tim bakal segera mengerjakan perbaikan sebagai persiapan menghadapi Persipura Jayapura. "Kami akan konsentrasi untuk pertandingan selanjutnya melawan Persipura. Tim pelatih tentunya bakal melakukan penilaian untuk pertandingan berikutnya," ungkapnya. Hasil ini memperpanjang puasa kemenangan Persebaya menjadi lima laga secara beruntun. Saat ini Persebaya sudah mengoleksi 14 poin dari 11 pertandingan dan sedang di peringkat keenam klasemen sedangkan Liga 1 2019. Sementara itu, Semen Padang makin terpuruk di dasar klasemen. Tim promosi ini baru mengoleksi empat poin dari sembilan laga.

No comments:

Post a Comment