Monday, July 29, 2019

Prediksi bola JK Nomme Kalju vs Celtic hari ini 30 Juli 2019

Prediksi bola JK Nomme Kalju vs Celtic hari ini 30 Juli 2019


Prediksi bola JK Nomme Kalju vs Celtic hari ini 30 Juli 2019 - Prediksi Kalju vs Celtic untuk kualifikasi Liga Champions Selasa di A. Le Coq Arena. Bisakah tuan rumah mendapatkan kembali martabat setelah pukulan yang mereka terima di Glasgow? Lanjutkan membaca di bawah ini untuk semua tips dan prediksi gratis kami

Sejujurnya, setelah kehabisan kemenangan 5-0 di leg pertama, Celtic bisa melakukannya tanpa pertandingan ini, meskipun klub Skotlandia itu bisa memperlakukannya sebagai pertandingan pemanasan lain menjelang kampanye domestik yang segera akan dimulai.

Prediksi bola JK Nomme Kalju vs Celtic hari ini 30 Juli 2019

Seperti yang diharapkan, Celtic menyelesaikan pekerjaan dengan minimal keributan seminggu yang lalu, karena mereka berlekuk lima, tidak mengakui satu pun dan umumnya mengungguli lawan yang lebih rendah. Ke depan, mereka memiliki banyak hal untuk dikatakan, ketika mereka mendaftarkan 29 tembakan, 15 di antaranya mengenai target, sementara mereka membukukan 3,42 gol yang diharapkan untuk diharapkan. Sebaliknya, mereka kebobolan hanya tiga tembakan, tidak ada yang mengenai target, dan hanya 0,18 gol yang diharapkan.

Setelah kekecewaan pekan lalu, klub Estonia Kalju akan berharap untuk melakukan yang lebih baik, meskipun mudah untuk melihat mereka berjuang lagi. Tidak hanya mereka sangat miskin minggu lalu, tetapi mereka juga kalah di rumah selama babak sebelumnya. Pada kesempatan itu, Estonia dikalahkan 0-1 oleh pakaian Albania Shkendija.

Sederhananya, fakta bahwa Kalju kalah di kandang dari Shkendija tidak menjadi pertanda baik, meskipun kinerja mereka pada kesempatan itu adalah apa yang benar-benar mengkhawatirkan. Meskipun bermain di kandang melawan oposisi yang cukup lemah, tuan rumah Selasa menawarkan sangat sedikit, karena mereka hanya mencatatkan tiga tembakan, salah satunya mengenai target dan membukukan 0,05 gol yang diharapkan. Upaya seperti itu tidak menunjukkan bahwa mereka akan membuat banyak kemajuan melawan Celtic.

Yang terbaik yang Kalju sekarang bisa harapkan untuk saat ini adalah untuk menghindari pukulan kedua, yang mengingat bahwa pengunjung hampir tidak ada bahaya gagal melewati, mereka mungkin melakukannya.

Dari sudut pandang taruhan, 'Under 3.5 Goals' menarik perhatian. Celtic mungkin menghancurkan lawan mereka untuk kedua kalinya berturut-turut, meskipun diberi garis skor agregat, sangat mungkin bahwa Neil Lennon akan mengistirahatkan pemain kunci. Tambahkan fakta bahwa tuan rumah tampaknya tidak mampu menghadapi ancaman, ditambah dengan fakta bahwa kurang dari empat gol telah dicetak dalam tiga dari empat pertandingan kualifikasi tandang Celtic sejak 2018 dan permainan yang skornya relatif rendah mulai terlihat sedikit lebih mungkin daripada peluang saat ini menyarankan.

HEAD TO HEAD





Leg pertama pekan lalu, yang membuat Celtic menang dengan lima gol menjadi nol, adalah pertemuan pertama antara kedua tim.




BERITA TIM JK NOMME KALJU






Lencana Tim JK Nomme KaljuSetelah kekalahan pekan lalu, tuan rumah bisa mengocok paket sedikit. Baik Nikolai Mashichev dan Max Mata mungkin mulai turun dari bangku cadangan pekan lalu.






BERITA TIM CELTIC






Lencana Tim CelticOrang-orang seperti James Forrest dan Odsonne Edouard bisa diistirahatkan, sementara Scott Sinclair bisa kembali ke daftar pemain. Pemain baru Bolivia, Bolingoli-Mbombo, kemungkinan akan absen karena diusir pekan lalu.

 



No comments:

Post a Comment