Monday, July 29, 2019

Dahnil Anzar Ditunjuk Jadi Juru Bicara Resmi Prabowo

Dahnil Anzar Ditunjuk Jadi Juru Bicara Resmi Prabowo


Dahnil Anzar Ditunjuk Jadi Juru Bicara Resmi Prabowo - Ketum Gerindra Prabowo Subianto sekarang memiliki juru bicara resmi. Adalah Dahnil Anzar Simanjuntak yang ditunjuk Prabowo menjadi jubirnya.

"Selamat malam sahabat, selamat berlalu pekan. Pada kesempatan ini saya berkeinginan menyampaikan bahwa mulai ke depan saya dibantu Bung Dahnil Anzar sebagai juru bicara sah Ketua Dewan Pembina /Ketua Umum Partai Gerindra," kata Prabowo lewat Twitter, Minggu (28/7/2019).

Dahnil Anzar Ditunjuk Jadi Juru Bicara Resmi Prabowo

Dahnil sebelumnya menjabat sebagai Koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Namun kini BPN Prabowo-Sandi sudah dibubarkan.

"Untuk itu, bila ada pertanyaan dan diskusi yang tidak sempat kamu jalin melalui twitter dan fanpage pribadi saya, kawan pun bisa menanyakan pandangan dan pernyataan saya guna Bung Dahnil Anzar. Terima kasih atas perhatiannya," sebutnya.

Selepas Pilpres, Dahnil sempat diajak bergabung ke Gerindra. Waketum Gerindra Fadli Zon menilai Dahnil sudah teruji kinerjanya.

"Gerindra itu sebagai partai politik merupakan wadah perjuangan. Jadi dari manapun, siapapun yang mempunyai visi dan destinasi yang sama, mempunyai idealisme yang sama, jadi (Gerindra) sangat welcome," kata Fadli di Yogyakarta, Senin (8/7).

"Apalagi saudara Dahnil kan merupakan kemarin juga juru bicara dari (capres-cawapres nomor urut 02) Prabowo-Sandi dan sudah teruji. Jadi saya kira tentu kita sangat welcome," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment