Thursday, December 27, 2018

HidupQQ Website Agen Poker Aman dan Terpercaya Yang Menerima Transaksi Via BRI Brizzi

HidupQQ Website Agen Poker Aman dan Terpercaya Yang Menerima Transaksi Via BRI Brizzi


Temansore - Agen Poker Domino Online di zaman pengembangan teknologi sekarang ini dalam bertransaksi sudah sangat dipermudah dengan kehadiran layanan transaksi ecash. Sehingga para penggemar pemainan kartu yang tidak memiliki rekening bank juga sudah bisa bermain bersama dengan kami, HidupQQ Website Agen Poker Aman dan Terpercaya Yang Menerima Transaksi Via BRI Brizzi

[caption id="attachment_40" align="aligncenter" width="884"]HidupQQ Website Agen Poker Aman dan Terpercaya Yang Menerima Transaksi Via BRI Brizzi HidupQQ Website Agen Poker Aman dan Terpercaya Yang Menerima Transaksi Via BRI Brizzi[/caption]

HidupQQ menerima layanan rekening e-cash via bank Mandiri transaksi online 24 jam. Situs dengan layanan transaksi yang paling lengkap dan cepat.

Mengapa harus di Hidup.com ?
Karena hanya di HidupQQ.com menerima berbagai macam jenis transaksi. Dengan didukung oleh 6 Bank ternama di Indonesia.
Dengan pilihan lebih dari 10 jenis transaksi sangat memanjakan setiap member setia HidupQQ.com dalam bermain dan bertransaksi kapan saja.Tentunya juga tidak kalah serunya dengan fasilitas

  • Bonus Rollingan atau bonus turn over yang dibagikan setiap minggu kepada semua member setia HidupQQ yang aktif bermain setiap minggunya. Besaran jumlah bonus tergantung dari jumlah taruhan selama sepekan yang dikalikan 0,5% yang langsung dibagikan ke dalam user ID member.

  • Bonuss Referral / Bonus Ajak Teman adalah bonus yang diberikan kepada member yang setia dan terus menerus mengajak temannya untuk bergabung bersama dengan kaminya. Setiap temen yang diajak bergabung harus mendaftarkan user id dengan kode referral user id bosku maka anda baru bisa mendapatkan bonus referal tersebut. Semakin aktif teman-teman anda bermain bersama dengan kami, maka bonus yang anda dapatkan akan semakin banyak.


7 Games dalam 1 User ID sehingga member setia HidupQQ.com bebas memilih permainan yang diinginkan nya, yaitu :
  1. Poker (Permainan Kartu Remi yang sudah sangat populer hingga saat ini)

  2. DominoQQ (Permainan Kartu Domino yang terdiri dari 4 buah kartu dengan nilai tertinggi berjumlah 99 / QiuQiu)

  3. Adu Q(Permainan Kartu Domino yang membandingkan 2 kartu dengan jumlah titik tertinggi)

  4. Bandar Poker (Permainan Kartu Remi seperti Poker hanya sudah ada pemain yang menjadi Bandar nya)

  5. BandarQ (Permainan Kartu Domino dengan membandingkan 2 buah kartu dengan jumlah titik tertinggi sebagai pemenangnya. Pemain juga bisa menjadi bandar dalam permainan ini)

  6. Sakong / Bandar Sakong (Permainan Kartu Remi yang membandingkan nilai tertinggi dari 3 buah kartu yang dibagikan, dan juga sudah ada pemain yang bisa menjadi Bandar nya)

  7. Capsa Susun (Permainan Kartu Remi yang menggunakan 13 kartu untuk menghasilkan kombinasi terbaik)

Jadi tunggu apa lagi guys??
Bagi pengguna layanan e-cash, rekening ponsel, t-cash, doku dan brizzi tidak perlu lagi bersusah payah lagi dalam bermain dan bertransaksi.

 

No comments:

Post a Comment