Tuesday, December 18, 2018

CANDUQQ | KEKUATAN MU DULU SEKARANG DIMILIKI OLEH LIVERPOOL

KEKUATAN MU DULU SEKARANG DIMILIKI OLEH LIVERPOOL




CANDUQQ- Mantan pemain Leicester City, Robbie Savage tak ketinggalan memberikan komentar pedasnya atas performa yang ditunjukkan Manchester United saat kalah dari Liverpool akhir pekan lalu.

Sebagaimana diketahui, Manchester United takluk di kandang musuh bebuyutan mereka, Liverpool dengan skor mencolok 1-3. Kekalahan ini membuat performa The Red Devils terus dalam sorotan karena membuat mereka gagal memperbaiki posisi di klasemen Premier League.

Seusai pertandingan di Anfield itu, Robbie Savage memberikan pendapatnya mengenai Manchester United. Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters!

Performa Buruk MU 

Dalam komentarnya, Robbie Savage memberikan komentar yang pedas. Termasuk salah satunya menyayangkan bahwa Paul Pogba yang sudah dibeli mahal justru dicadangkan.

"Manchester United sangat buruk, menyedihkan," ujarnya kepada BBC Radio 5 Live.

"Tidak ada alasan sekarang. Mereka telah menghabiskan banyak uang, mereka telah mendatangkan pemain, pemain mahal berharga lebih dari £ 100 juta ada di bangku cadangan. Untuk menjadi begitu jauh tertinggal ini konyol, sungguh. Itu tidak dapat diterima," tambahnya.

"Segala sesuatu yang dimiliki Manchester United dulu, sekarang adalah Liverpool," tandasnya.

Statistik Menyedihkan MU

Agen Domino- Dengan kekalahan atas Liverpool tersebut, Manchester United pun mencatatkan beberapa catatan yang memalukan. Sementara Liverpool juga memiliki catatan impresif dari pertemuan di Anfield tersebut. Berikut di antaranya:
  • Manchester United meraih 26 poin setelah 17 pertandingan Premier League. Capaian terburuk mereka di kasta tertinggi sejak musim 1990-1991.

  • Musim ini Manchester United sudah kebobolan 29 gol di Premier League, satu gol lebih banyak daripada catatan mereka secara keseluruhan musim 2017-2018.

  • Manchester United kini tertinggal 19 poin dari puncak klasemen, Liverpool dan 11 poin dari empat besar dan semakin dekat dengan zona degradasi daripada puncak klasemen.

  • Liverpool unggul 19 poin dari Manchester United adalah keunggulan terbesar mereka setelah 17 pertandingan di kasta tertinggi.

  • Liverpool mencatatkan 36 tembakan melawan United, catatan terbanyak yang dihadapi Manchester United di sebuah pertandingan Premier League sejak Opta mulai mencatatkan statistik tembakan pada 2003-2004.


Selanjutnya, Manchester United akan tandang ke markas Cardiff City di lanjutan Premier League pada 23 Desember 2018.

No comments:

Post a Comment