Saturday, December 29, 2018

CANDUQQ | JOKOWI WA"RUF EVALUASI ELEKTABILITAS SELAMA KAMPANYE

JOKOWI WA"RUF EVALUASI ELEKTABILITAS SELAMA KAMPANYE




CANDUQQ- Calon Presiden Nomor Urut 01, Joko Widodo menegaskan dirinya bersama Ma"ruf Amin membicarakan evaluasi pelaksanaan kampanye Pilpres 2019 selama empat bulan terakhir.

Hal itu disampaikan Jokowi usai makan siang bersama Ma"ruf di kediaman pribadi Ma"ruf, kawasan Menteng, Jakarta, Jumat (28/12).

Ia menyatakan salah satu poin yang dibahas keduanya adalah terkait perolehan elektabilitas pasangan tersebut di beberapa hasil survei terakhir.

"Ya tadi bicara sedikit mengenai hasil survei yang ada," kata Jokowi.

Jokowi menegaskan bahwa peranan Ma"ruf masih signifikan dalam mendongkrak elektabilitas mereka selama masa kampanye Pilpres 2019.

Hal itu ia katakan sekaligus untuk membantah hasil survei PARA Syndicate yang menyatakan bahwa Ma"ruf belum memberikan manfaat elektoral bagi Jokowi.

Agen Domino- Ia menyatakan bahwa elektabilitas keduanya masih mengungguli pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres.

"(Ma"ruf) Mendongkrak. Siapa bilang (enggak mendongkrak)? Di surveinya keliatan kok," kata dia.

Di tempat yang sama, Ma"ruf turut mengamini bahwa pertemuan itu turut membahas sedikit soal evaluasi kampanye Pilpres 2019. Meski begitu, ia enggan untuk membahas lebih jauh topik evaluasi yang didiskusikan keduanya tersebut.

"(Evaluasi) Sedikit-sedikit saja, sedikit sih. Enggak usah diceritakan. Sedikit," kata Ma"ruf.

No comments:

Post a Comment