Wednesday, December 12, 2018

CANDUQQ | ANIES BADWESAN AKAN MEMANGGIL UPT PARKIR SOAL PENGEROYOKAN ANGGOTA TNI



CANDUQQ- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berencana memanggil pihak Unit Pengelola Teknis (UPT) Perparkiran DKI terkait pengeroyokan anggota TNI oleh juru parkir di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Pengeroyokan itu diduga memicu penyerangan Mapolsek Ciracas, Selasa (11/12).

"Saya akan panggil khusus UPT Parkir, untuk kita bisa menertibkan perpakiran agar tidak muncul problem-problem," kata Anies di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (12/12).

Anies menyampaikan pemanggilan UPT Perparkiran sekaligus untuk melakukan kajian atas lokasi-lokasi parkir di wilayah Jakarta.

"Kita review apa yang perlu ditertibkan, akan kita tertibkan," ujarnya.

Terkait dengan perusakan sejumlah fasilitas di Polsek Ciracas, Anies menyebut Pemprov DKI telah ikut serta dalam proses pembersihan puing-puing di lokasi kejadian.

"Kami terlibat dalam proses pembersihan puing-puing di sana," ucap Anies.

Kata Anies, dia tak mau berkomentar tentang pembakaran Mapolsek Ciracas karena peristiwa itu sudah menjadi peristiwa hukum sehingga menjadi kewenangan dari aparat penegak hukum.

Sejumlah massa tak dikenal mendatangi Mapolsek Ciracas Selasa (11/12). Mereka merusak Mapolsek dan membakarnya.

Agen Domino- Polisi menduga massa menggeruduk Mapolsek untuk memastikan pelaku pengeroyokan terhadap anggota TNI yang terjadi pada Senin (10/12) lalu sudah ditahan.

Polisi belum menetapkan tersangka dalam peristiwa pembakaran Mapolsek. Tapi, polisi telah menangkap satu dari empat orang terduga pengeroyokan anggota TNI.

No comments:

Post a Comment