Thursday, November 8, 2018

Pemain Sinetron Claudio Martinez Ditangkap Polisi karena Narkoba

Pemain Sinetron Claudio Martinez Ditangkap Polisi karena Narkoba


Pemain Sinetron Claudio Martinez Ditangkap Polisi karena Narkoba - Polres Metro Jakarta Barat menangkap artis Claudio Martinez (38) yang diduga terlibat narkoba. Pemain sinetron "Tendangan Si Madun" tersebut ditangkap di kediamannya, di lokasi Depok, Jawa Barat, Rabu (7/11/2018).

[caption id="attachment_911" align="aligncenter" width="700"]Pemain Sinetron Claudio Martinez Ditangkap Polisi karena Narkoba Pemain Sinetron Claudio Martinez Ditangkap Polisi karena Narkoba[/caption]

"Saat ini masih dalam pemeriksaan," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz dalam keterangan tertulis, Kamis (8/11/2018) malam. Baca juga: Polisi Bongkar Sindikat Narkoba dengan Target Siswa SMP dan SMA Polisi belum mengeja jenis narkoba apa yang ada dalam penangkapan tersebut. Pihaknya masih memeriksa barang bukti yang didapatkan dari lokasi penangkapan Claudio. "Masih kami cek di lab, besok hasilnya keluar," ujar dia. Di samping sebagai artis peran, Claudio Martinez sebelumnya dikenal sebagai kiper sejumlah tim sepak bola, antara lain PPSM Sakti Magelang dan Persigo Gorontalo (Semeru FC).

No comments:

Post a Comment