Thursday, November 8, 2018

Hasil Pertandingan: Real Betis 1-1 AC Milan

Hasil Pertandingan: Real Betis 1-1 AC Milan


Hasil Pertandingan: Real Betis 1-1 AC Milan - Gol Suso di babak kedua menghindarkan AC Milan dari kekalahan dua kali berturut-turut hadapi Real Betis.
AC Milan mesti puas dengan hasil imbang 1-1 kala bertandang ke markas Real Betis, pada matchday empat Grup F Liga Europa, Jumat (9/11) pagi-pagi sekali WIB.

Layaknya di pertemuan kesatu, Giovanni Lo Celso kembali menganiaya Milan lewat gol-nya pada menit ke-12. Namun I Rossonerri sukses terhindar dari dua kekalahan berturut-turut oleh Betis, berkat gol Suso di menit ke-62.

[caption id="attachment_920" align="aligncenter" width="912"]Hasil Pertandingan Real Betis 1-1 AC Milan Hasil Pertandingan Real Betis 1-1 AC Milan[/caption]

Hasil ini menciptakan Betis tetap duduk di singgasana klasemen lewat koleksi delapan poin. Milan menguntit di pos runner-up bareng Olympiakos, dengan defisit satu poin.



Minus Gonzalo Higuain, Lucas Biglia, dan Mattia Caldara yang cedera, Milan turun lewat susunan 3-5-2. Duet Suso dan Patrick Cutrone, jadi tumpuan di lini depan.

Hasilnya tidak berlangsung efektif di babak kesatu, sebab Betis secara mutlak menguasai pertandingan. Sang tuan lokasi tinggal bahkan unggul cepat melewati gol Giovanni Lo Celso di menit 12, memaksimalkan umpan tarik Junior Firpo.

Betis bahkan hampir saja memblokir babak kesatu dengan skor 2-0, bila Antonio Sanabria memenangkan duel one on one dengan Pepe Reina di menit 38.

Tanpa peralihan pemain ketika turun minum, Milan dapat bangkit di babak kedua. Sepanjang 20 menit awal, pengoleksi tujuh trofi Liga Champions tersebut membombardir pertahanan Betis.

Pada menit ke-55, Cutrone hampir saja menyetarakan kedudukan. Tandukannya menyambut umpan lambung Diego Laxalt mengarah tajam ke jala Betis, namun masih dapat ditangkis Paul Lopez.

Pada kesudahannya Milan berhasil menyamakan status di menit ke-62. Adalah bintang lawas Milan, Suso, yang jadi pahlawan. Eks Liverpool tersebut mencatatkan nama di papan skor, melewati tembakan bebas cantik dari jarak 28 yard.

Betis langsung bereaksi dengan pulang mendominasi permainan. Sederet kesempatan emas didapatkan oleh Sergio Canales, William Carvalho, hingga Loren Moron. Namun tidak selesai efektif, mayoritas sebab performa gemilang Pepe Reina di bawah mistar.

Hasil imbang 1-1 juga pada kesudahannya jadi skor akhir ribut panas, yang hadirkan 31 pelanggaran dan enam kartu kuning tersebut.

No comments:

Post a Comment