Sunday, September 16, 2018

Cara bermain capsa susun terbaru di Indonesia

Cara bermain capsa susun terbaru di Indonesia


Cara bermain capsa susun terbaru di Indonesia  - Capsa susun ialah permainan yang memang telah dikenal di negara Indonesia maupun di dunia. Dalam permainan capsa susun ini,setiap pemainnya akan diberikan 13 kartu dan pemain mesti merangkai ke 13 kartu tersebut menjadi rangkaian kartu dengan nilai tertinggi. Kartu akan dipecah menjadi 3 rangkaian yaitu rangkaian kartu urutan bawah mesti memiliki nilai kombinasi lebih tinggi dikomparasikan kartu tengah. Sama pun dengan kartu tengah,harus mempunyai nilai kombinasi lebih tinggi dari kartu teratas. Cara Main Capsa Susun Terbaru di dalam permainan urutan angka permainan capsa susun ialah 2,3,4,5,6 dan seterusnya. Bagi urutan gambar pada permainan capsa susun ialah Wajik ♦(Diamond),Hati ♥(Love),Keriting ♣(Pohon Beringin) dan Waru ♠(Daun/Sekop).

 

Berikut Ini Susunan Kombinasi Kartu Capsa Susun dari Terbaik hingga Terendah
Royal DragonRoyal Dragon ialah susunan kartu yang paling istimewa sebab di samping angka kartunya berurutan,kartu ini pun mempunyai daun yang sama atau serupa. Contohnya kartu ROYAL DRAGON 2♠ 3♠ 4♠ 5♠ 6♠ 7♠ 8♠ 9♠ 10♠ J♠ Q♠ K♠ A♠,selain tersebut juga memerlukan kesabaran tinggi,keberuntungan yang paling besar pun sangat diperlukan untuk menemukan kartu laksana ini.
DragonDragon ialah sebuah kartu istimewa setelah Royal Dragon. Yang membedakannya adakah terletak pada daun yang berbeda. Jika Royal Dragon mesti memiliki kartu yang sama maupun serupa. Lain halnya dengan kartu Dragon yang melulu mempunyai kartu berurutan. Tetapi daun atau kembang pada kartu tersebut tidak sama. Contohnya 2♥ 3♦ 4♣ 5♠ 6♥ 7♠ 8♣ 9♥ 10♠ J♣ Q♦ K♠ A♥. Jadi yang membedakannya ialah daun atau kembang kartunya.

[caption id="attachment_894" align="aligncenter" width="630"]Cara bermain capsa susun terbaru di Indonesia Cara bermain capsa susun terbaru di Indonesia[/caption]

Royal FlushRoyal Flush ialah susunam kombinas 5 kartu nilai tinggu dengan angk berurutan mulau angka 10 dan mempunyau daun / kembang yang sama misalnya : 10♥ J♥ Q♥ k♥ A♥.
Straight FlushStraight Flush ialah susunan kartu berurutan dengan kembang yang sama namun kartu tidak ditentukan dan di mulai dari angka berapa,contohnya : 9♦ 10♦ J♦ Q♦ K♦ atau dapat juga mengawali dari kartu AS hingga angka 5 A♠ 2♠ 3♠ 4♠ 5♠.

Piting atau SikiPiting atau siki ialah kombinasi 4 kartu yang memiliki angka sama dan dilengkapi dengan 1 kartu bebas,jika kartu piting bertemu dengan lawan yang sama ,maka pemenangnya ditentukan oleh nilai kartu terbesar yang memiliki kartu piting sedangkan 1 kartu kicker melulu sebagai kartu pelengkap saja. Contohnya 6♠ 6♣ 6♥ 6♦ A♦ disini kartu AS melulu sebagai pelengkap saja.

Full HouseFull House ialah kombinasi kartu Pair dan Three of a kind. Urutan kartu Full House ditentukan dari nilai Three of a kind. Jika Full House yang terdiri dari A♠ A♣ 5♠ 5♣ 5♥,kartu ini adalahFull House 5 kartu kombinasi yang dihitung ialah kombinasi kartu 5. Jika bertemu dengan kombinasi Full House 6 kartu K♥ K♦ 6♣ 6♥ 6♦,maka Full House 6 ialah sebagai pemenangnya.

FlushFlush ialah kombinasi 5 kartu dengan kartu dengan kembang kartu yang sama dan angka kartu tidak mesti berurutan. Kombinasi kartu ini akan mencocokkan kembang kartu mana yang memiliki nilai tinggi inilah kembang dari yang tertinggi hingga terendah. Contohnya : Sekop/Waru ♠ Keriting ♣ Hati/Love ♥ dan Wajik/Diamond ♦. Jika Flush bertemu dengan Flush,maka pemenangnya bisa ditentukan dari kembang kartu yang dimiliki jika memiliki kembang yang sama maka pemenangnya ditentukan dari nilai kartu yang dipunyai.

StraightStraight ialah kombinasi kartu dengan angka yang berurutan. Kombinasi kartu tersebut tidak membutuhkan kembang kartu yang sama kemenangannya. Kartu Straight disaksikan dari mencocokkan nilau kartu palin besarr diantara empunya kartu masing – masing di antara pemain memiliki kartu Straight yang lainnya. Contohnya kartu Straight 3♠ 4♣ 5♥ 6♦ 7♦.
Three Of A KindThree Of A Kind ialah kombinasi 3 kartu yang memiliki angka sama dan sisah dari 2 kartu berbeda. Contohnya : A♠ A♣ A♥ K♦ J♠.

Two PairTwo Pair ialah kombinasi dari 2 pasang kartu yang telah menjadi pair dan sisah 1 kartu sebagai kicker. Jika diantara pemain memiliki sama – sama two pair maka penentuan akan disaksikan dari pair yang terbesar. Contohnya Joseph memiliki kartu K♠ K♣ Q♣ Q♦ J♦. Lalu Budi memegang kartu A♠ A♦ 2♣ 2♥ 9♣. Maka pemenangnya ialah Badrun yang memiliki Two Pair AS dan 2,jika ditemukan memiliki sama – sama Two Pair,maka pemenangnya bisa ditentukan dari kembang kartunya.

One PairOne Pair ialah kombinasi sepasang kartu yang memiliki nilai atau kembar pair sama. Yang terendah ialah pair 2S dan pair tertinggi ialah pair AS. Jika diantara pemain memiliki pair yang sama,maka pemenangnya ditentukan dari kembang kartunya. Tapi lebih baik kartu One Pair diletakkan diberikan 3 teratas andai diantara 1 baris sangat bawah dan baris tengah sudah menciptakan kombinasi.
Mudah sekali bukan,sesudah kamu mengetahui Cara Main Capsa Susun Terbaru dan urutan kartunya. Pastikan juga kamu langsung mempraktekkan permainan tersebut di website rekomendasi dari saya. Jangan tak sempat untuk tidak jarang kali kunjungi harianpoker.net untuk tulisan – tulisan yang unik lainnya.

No comments:

Post a Comment